CARA HAPUS GOOGLE AKUN VERIFICATION LENOVO A6600 SETELAH FLASH DAN HARD RESET

Cara Melewati Akun Google Verifikasi Lenovo A6600 After Flashing - Beberapa kasus flash lenovo pernah saya alami yaitu salah satunya ketika sudah selesai flashing lenovo a6600 plus.

Lenovo a6600 ini chipsetnya yaitu mediatek, jadi untuk menghilangkan/melewati akun FRP akun google verification perlu cara tersendiri.

ketika flashing lenovo a6600 sudah selesai maka saatnya adalah untuk menghidupkan, tapi sesudah dihidupkan dan proses boot ke menu utama sedang berjalan saya disuruh untuk mengkonekan wifi.

Yang harusnya bisa langsung dilewati ini malah suruh konekin.

Kunci untuk menghapus dan melewati verifikasi akun google ini adalah mengulang flashing lenovo a6600. tolong amati gambar dibawah ini ya gan ada perbedaan yang harus anda pahami disini (klik untuk memperbesar) :

CARA HAPUS GOOGLE AKUN VERIFICATION LENOVO A6600 SETELAH FLASH DAN HARD RESET
pada gambar diatas jika anda sudah paham flashing menggunakan spflashtool pasti ketika melakukan flashing android chipset mediatek jika sudah mengarahkan scatter loading pasti setelah itu memilih download.

Tapi silahkan lihat gambar diatas bahwa yang biasanya saat flash kita memilih yang Download Only sekarang harus anda rubah menjadi Firmware Upgrade.

Cara ini sangat jitu untuk menghilangkan akun google verifikasi (FRP) pada android lenovo a6600.

intinya pada tutorial ini hanya merubah yang tadinya Download only ke Firmware Upgrade saja dan silahkan pilih download(warna hijau) jika ingin segera memulai flash. dan perlu di ingat cara ini hanya bisa digunakan di android berchipset mediatek saja. chipset seperti qulacom dan yg lain beda caranya.

Tutorial ini sudah saya coba sendiri dan hasilnya berhasil dan memuaskan gan.

Demikian CARA HAPUS GOOGLE AKUN VERIFICATION LENOVO A6600 SETELAH FLASH DAN HARD RESET. Semoga bermanfaat :D dan sampai jumpa lagi di tutorial berikutnya

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "CARA HAPUS GOOGLE AKUN VERIFICATION LENOVO A6600 SETELAH FLASH DAN HARD RESET"